Rabu, 15 Agustus 2012

"Hingga Akhir Waktu"


Hari ini tepatnya 15 Agustus 2012.. Rasa rindu yg begitu besar tukmu datang kembali, laptop yg sedari pagi menemaniku kini terlantunkan lagu kesukaanmu “Drive-Melepasmu” dan kini lagu kita “NineBall-Hingga Akhir Waktu”.. Aku merindukanmu Burung Beo JeLek, banyak hal yg kita lakukan bersama diKota ini, smua itu membuatku tak bisa melupakanmu.. Ketika aku sedih, kau brikan pundakmu tukku bersandar, tanganmu menghapus air mata yg menetes dipipiku dank au slalu ada disampingku..
Janji yg kita buat bahwa kita kan slalu bersama “Hingga Akhir Waktu”, akan slalu ku pegang Janji itu, akan slalu ku simpan rindu ini tukmu dan ku kan slalu menunggumu diKota ini..
Aku masih ingat hal konyol yg kau lakukan, ktika itu aku sedang marah padamu karna kau tak menepati janjimu.. Kemudian kau slalu meminta maaf padaku, tp aku tak brikan maaf itu.. Kau tak putus asa melainkan kau rela berkorban hanya tuk mendapatkan maafku, kau berjalan kaki dr rumah menelusuri smua supermarket tuk cari minuman + permen karet kesukaanku.. Memang betul pengorbananmu itu, konyol sangad amat konyol, karna pada saat itu hari SIAL tukmu karna minuman + permen karet itu stoknya kosong, tp kau trus mencari dan akhirnya kau menemukannnya..
Kemudian kau ke rumah dengan wajah yg terlihat capek, baju yg sudah basah oleh keringat tp kau masih terlihat manis dimalam itu.. Dengan nada ngos2an kau minta maaf dan memberikan ke2 brg kesukaanku, sperti biasa kau merapikan rambutmu (memang menjadi kebiasaanmu)..
Hanya lewat BLOG ini aku menuliskan smua kerinduanku tukmu Burung Beo Jelek, walau itu blum cukup mengobati rasa rindu yg begitu mendalam tukmu..
I’m miss u so much “Burung Beo JeLek”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar