Jumat, 21 September 2012

“Bodohnya Aku”

Sakit, Perih dan Sangat tertusuk hatiku,
Ketika kau bilang aku “OVER”
Belum pernah ku dengar kalimat itu kluar dari bibirmu,
Semalam ketika ku buka HPku dan baca pesan darimu,
Dada ini trasa begitu sesak,
Hingga nafaskupun trasa sulit…

Awalnya ku tak percaya,
Ku pikir ini hanya halusinasiku,
Tapi ternyata itu adalah “Kenyataan”…

Kau,
Airmata ini jatuh lagi yang kesekian kalinya,
Jujur ingin ku benci dirimu namun ku tak mampu,
Ingin ku pergi tapi ku tak bisa…

Apakah begitu “Bodohnya Aku” ,
Yang masih bertahan menunggumu,
Dengan setia menyimpan rapi,
Dan menutup rapat pintu hati tuk cinta yang laen??

Apakah begitu “Bodohnya Aku” ,
Yang masih bertahan,
Walau sering kau sakiti??

Aku juga tak tau mengapa aku begitu,
Mengapa “Bodohnya Aku” yang masih bisa menantimu,
Padahal kau bukan kekasihku,
Melainkan kau hanyalah serpihan masa laluku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar