Rabu, 10 Agustus 2011

Aku dan Dia

Mengapa aku menulis judul "Aku dan Dia"??
Ini sesuatu yg berarti untukku, krn ia jg berarti dlm kehidupanku.. Tahun 2009 tepatnya bln November, aku mengenalnya. Sosok pria yg cuek, keras kepala, susah tuk didekati tp pada akhirnya deket jg (hahhaaaaaaaa).. Hampir 2th hubungan ini terjalin, cekcok antar mulu selalu dan selalu.. Tapi Alhamdulillah tidak membuat hubungan ini berakhir, walau sring kata "Bubar" terucap dr bibirnya.. Aku mengerti mengapa itu terucap, krn ia bersifat cepet "Emosi".. Tapi aku tak pernah bosan atau jenuh berada di sampingnya walau sebenarnya kita LONGDISTANCE.. Ada kalimat yg takkan aku lupa darinya yaitu "Don't Forget Me", yaa aku percaya itu, walau banyak cobaan tapi aku begitu menyayanginya.. Sring terlontarkan kata "Maaf" kepada orang yg mungkin merasa sakit melihat hubungan kita, tapi mau dibuat gimana aku dan dia saling menyayangi..
Jarang bertemu krn jarak yg cukup jauh, tapi aku merasa kita begitu dekat.. Krn komunikasi slalu terjalin, aku paling suka kalau ia rada manja (hahahhaaa) apa kata org cowok manja?? Tapi aku tak memperdulikan itu, krn rasa senang bahkan lucu ktika ia bersikap manja terhadapku.. Banyak yang ingin aku tuliskan mengenai aku dan dia, tapi mungkin takkan ada habisnya, karna banyak yang aku alami dengannya..
Hanya bisa mengucapkan "Trimakasih Cinta karna Kau masih Bersamaku hingga saat ini, dan masih Mencintai+Menyayangi diriku"
Love u 4Ever My Pangeran Jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar