Kamis, 11 Agustus 2011

Ketika Hujan Menyapa

Setetes air hujan jatuh membasahi tanah yang kering..
Setetes air hujan itu sbenarnya sedang bernyanyi,
Mreka senang karna bisa membasahi tanah yang kering,
melainkan mreka juga sangat bermanfaat bagi manusia yang membutuhkan air..


Hujan..
Ketika hujan menyapaku,
taukah apa yang ada di benakku???
Aku ingin skali sperti mreka,
mreka yang rela jatuh,
tapi memiliki makna yang sangat berarti,
mreka terhempas jauh dari langit hingga ke bumi,
tapi mreka sangat bermanfaat dan dibutuhkan..

Bukan hanya aku ingin sperti tetesan hujan yang begitu memiliki manfaat,
tapi aku juga ingin agar dapat memiliki makna untukmu,
ktika hujanpun menyapa,
aku slalu mengingatmu,
mengapa???

Karna ktika hujan menyapa dan diiringi petir,
kaupun berkata padaku "Jangan takut, aku ada disampingmu dan akan melindungmu dari apapun itu"
sederhana, simple dan mudah dimengerti kalimat yang kau lontarkan untukku..
dan itulah engkau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar